|   Home   |   About Us   |   Products ( 199 ) |   Tips & Trick  |   Contact Us   |
Jitu Memilih Asuransi Kendaraan

Memilih asuransi untuk melindungi kendaraan dari bahaya tak terduga memang penting. Anda tak selamanya bisa menjamin mobil aman misalnya dari tabrakan, atau pencurian mobil.

Dengan asuransi di tangan, minimal anda dapat mengendarai mobil dengan rasa nyaman kemana pun tujuan anda.

Tentunya untuk memperoleh perlindungan itu, anda harus membayar sejumlah premi yang dibayar dalam jangka waktu tertentu kepada perusahaan asuransi yang anda pilih.
1. Cari perusahaan asuransi yang kredibel. Jangan segan untuk melakukan cross check ke perusahaan asuransi mengenai besaran premi untuk perlindungan yang sama.
2. Pilih mobil yang dilengkapi dengan sistem keamanan seperti anti pencuri, atau sistem anti Lock Brake. Di AS sono, perusahaan asuransi biasanya memberi diskon premi bagi kendaraan yang dilengkapi dengan sistem keamanan seperti ini.
3. Pertahankan kepatuhan anda membayar premi. Perusahaan asuransi akan memberi diskon bagi nasabahnya yang patuh membayar premi.
4. Jika tak ingin premi tinggi, maka hindari mobil yang mahal. Mobil yang mahal biasanya membutuhkan biaya service yang tinggi. Dengan biaya service yang tinggi, perusahaan asuransi akan mengenakan premi yang rendah.

Namun meski anda sudah disodori dengan premi yang rendah, anda jangan terlena, sebab saat ini banyak perusahaan asuransi yang banting harga namun tidak disertai pelayanan dan bengkel resmi yang memadai.

Sebagai pembeli asuransi, anda perlu menerapkan teori teliti sebelum membeli perlu diterapkan, agar anda tak menyesal di kemudian hari. (Detik)

 

.:: Copyright by aksesorismobil.com © 2007 - All rights reserved ::