|   Home   |   About Us   |   Products ( 199 ) |   Tips & Trick  |   Contact Us   |
Yuk, Bersihkan Bagian Dalam Mobil

Bagian kabin mobil seperti halnya bagian luar perlu juga perawatan khusus yang tidak asal-asalan. Salah menggunakan cairan pembersih dampaknya pun terasa.

Berikut tips cara pembersihan bagian dalam kendaraan yang kami peroleh dari Suzuki. Sebagai peringatan utama janganlah Anda menggunakan bahan pembersih yang dapat merusak dan membahayakan seperti tiner, bensin atau deterjen yang keras.

Untuk bagian dalam mobil yang terbuat dari bahan vinyl

Siapkan larutan sabun atau deterjen dan air hangat, oleskan campuran tersebut dengan mengunakan busa/spon atau kain halus dan biarkan beberapa menit agar kotorannya terserap.

Kemudian lap dengan kain yang basah secara berulang-ulang sampai kotoran dan air sabun benar-benar habis.

Bahan tenunan


Bersihkan kotoran dengan menggunakan vacuum atau penyedot debu, gunakan larutan air dan sabun yang lunak. Gunakan spons atau busa untuk menggosok bagian yang kotor setelah beberapa menit bersihkan dengan lap yang basah secara berulang sampai busa sabun dan kotoran hilang.

Sabuk Pengaman


Bersihkan sabuk pengaman dengan menggunakan air sabun yang lunak, jangan menggunakan zat pemutih atau zat pewarna karena zat tersebut dapat merapuhkan sabuk pengaman.

Karpet


Bersihkan dengan menggunakan vacuum, selanjutnya bersihkan dengan menggunakan kain lap yang sudah dilarutkan dalam air sabun. Setelah beberapa menit bersihkan dengan lap basah secara berulang sampai busa sabun dan kotorannya hilang. (Detik)

 

.:: Copyright by aksesorismobil.com © 2007 - All rights reserved ::